Sule dan Atiqah Hasiholan Ramaikan Konser Eru di Jakarta

Jakarta - Bertempat di Lapangan D, Senayan, Jakarta, penyanyi balad korea, Eru menggelar konsernya yang bertajuk, 'Eru Concert in Jakarta with K-Pop 2013'. Sesuai dengan tajuknya Eru memang membawa bintang K-Pop Aileey, B.A.E.C.H.I.G.I dan Shorry J dari Mighty Mouth.

Ternyata tidak ingin mengecewakan penggemarnya di Indonesia, Eru juga menggandeng artis terkenal Indonesia, yaitu pelawak Sule dan aktris cantik Atiqah Hasiholan. Mereka ngapain ya?


Menyanyikan dua lagu, Sule berduet dengan Eru di lagu 'Sarangheyo' yang memang diciptakan berdua dan di lagu 'Mimin I Love You', pelawak 'prikitiw' ini bernyanyi solo.


Aktris Atiqah Hasiholan sendiri ternyata tidak bernyanyi di konser ini, 'kolaborasi rahasia' yang kemarin diberitakan adalah Atiqah berjoged bersama Eru di lagu 'Gangnam Style' milik Psy di bagian encore. Selain Atiqah, terlihat juga seluruh pengisi acara naik ke atas panggung untuk berfoto bersama.


Sekitar dua jam dan 21 lagu Eru menghibur penontonnya di Jakarta. Membawa hits miliknya seperti 'Black Glasses', Eru juga menyanyikan lagu-lagu dari boyband Korea seperti Super Junior dan BigBang.


Di konsernya kali ini, Eru juga menghadirkan sexy dancer di hampir setiap lagunya. Mereka mengiringi Eru bernyanyi sendiri maupun saat berkolaborasi dengan Ailee dan Shorry J.


Selain itu, penonton juga sering kali dikejutkan oleh kembang api yang tiba-tiba meluncur dari sisi panggung. Penampilan Eru di Jakarta benar-benar memuaskan seluruh penggemarnya di Tanah Air.


(doc/doc)