Diserang Adi Bing Slamet, Eyang Subur Merasa Air Susu Dibalas Air Tuba

Jakarta - Pecah sudah hubungan dekat yang terjalin antara Adi bing Slamet dan Eyang Subur. Sebelumnya, pesinetron itu cukup akrab menjalin silaturahmi dengan pria asal Jombang yang diyakini sakti tersebut.

Bahkan, Adi sempat menganggap Subur sebagai sosok yang disegani dan dituakan. Secara rutin selama 17 tahun mengenal Subur dari komedian Unang 'Bagito', Adi menjadikan Subur layaknya orangtua, juga tempat mengadu dan meminta nasihat.


Tapi itu dulu. Sejak Maret lalu, Adi muncul dan memaparkan kekecewaannya telah mengenal pria dengan delapan istri itu. Tudingan yang dilemparkannya pun cukup tajam. Subur dinilainya sebagai sosok dukun cabul, penganut ilmu hitam hingga tukang tipu.


Lantas, bagaimana tanggapan Subur? "Aku nggak tahu. Aku nggak merasa nipu," ujar Subur saat mengadu ke Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2013).


"(Padahal dulu) saya kasih Adi motor. Aku nggak pernah jelekin dia, ngomongin dia," tambahnya dengan nada menyesalkan.


Subur menambahkan, ia juga tak pernah memasang tarif khusus kepada tamu yang datang kepada dirinya. Selama ini, pria yang dulu sempat berprofesi sebagai tukang jahit itu mengaku tak memaksa para tamunya untuk bayar ketika berkonsultasi dengan dirinya.


"Nggak ada paksaan. Itu mereka yang mau ngasih sendiri," tukasnya.


(doc/mmu)