'The Croods 2' Segera Diproduksi, Sekuel '21 Jump Street' Rilis 2014

Jakarta - DreamWorks Animations akan mengumumkan sekuel film animasi tentang manusia gua “The Croods”, menyusul kesuksesan film pertamanya. DreamWorks menyatakan bahwa sekuel “The Croods” telah dalam tahap pengerjaan.

Film animasi ini berlatar era prasejarah dan berpusat pada sebuah keluarga yang harus menyesuaikan diri dengan perkembangan waktu seiring penemuan baru seperti api telah dapat diciptakan dengan mudah.


Nicolas Cage menyuarakan kepala keluarga Crood yang kuno, Grug, yang enggan menerima inovasi baru. Emma Stone menyuarakan Eep, putri petualang Grug yang mencoba untuk membuka pikiran orang tuanya dan jatuh cinta kepada Guy (disuarakan oleh Ryan Reynolds) yang tampan dan cerdas.


Stone saat ini sedang syuting sekuel “The Amazing Spider-Man”. Ia akan kembali memainkan perannya sebagai kekasih Spider-Man, Gwen Stacy.


Pada hari yang sama, Sony Pictures dengan bangga mengumumkan bahwa mereka merencanakan sekuel “21 Jump Street” untuk rilis pada 2014. Channing Tatum dan Jonah Hill ditetapkan untuk menampilkan kembali peran mereka sebagai petugas polisi Jenko dan Schmidt.


Film yang diadaptasi dari serial TV dengan judul yang sama pada 1987 itu bercerita tentang dua petugas polisi kikuk yang menyamar di sebuah sekolah untuk menemukan asal-usul obat sintetik baru yang mematikan. Naskah film ini ditulis oleh Jonah Hill dan Michael Bacall, yang diharapkan kembali untuk menangani sekuelnya.


“21 Jump Street” menjadi hits saat rilis pada tahun 2012, menghasilkan lebih dari $ 200 juta di seluruh dunia. Aktor Dave Franco baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia mungkin terlibat dalam sekuel ini, meskipun karakternya tertangkap dan dipenjara di film pertama.


(ich/mmu)