Lydia Kandou Gugat Cerai Jamal Mirdad, Anak-anak Menangis

Jakarta - Keputusan Lydia Kandou bercerai dengan Jamal Mirdad, membuat keempat anaknya sedih. Saat ditemui usai syuting di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2013) malam, aktris yang kini berusia 50 tahun itu mengungkapkan, anak-anaknya sempat tak menyetujui ia berpisah dengan Jamal.

"Nggak ada yang setuju awalnya. Beratlah sampai nangis juga anak-anak," urai Lydia.


Selama ini rumah tangga Lydia dan Jamal memang selalu tampak harmonis. Namun Lydia dan Jamal berusaha memberikan pengertian mengenai permasalahan yang dihadapi mereka berdua setelah 27 tahun menikah.


"Tapi anak-anak saya sudah dewasa dan besar-besar. Mereka paham apa yang terbaik buat mama dan papanya untuk dijalankan, yang tahu saya dan Jamal," imbuh Lydia.


Pada Kamis, 18 April besok, keduanya akan menjalani sidang perdana atas perceraian mereka. Lydia sendiri mengaku berharap masih ada titik temu antara ia dan Jamal mengenai perceraian yang mereka hadapi.


"Saya masih sangat berharap untuk saya bisa ada titik temu, antara saya dan mas jamal bisa bertemu. Udah punya cucu (juga) harusnya memang begitu," tukas Lydia.


(doc/ast)