Coboy Junior Sukses Tampil di Ketinggian 39.000 kaki

Jakarta - Boyband Coboy Junior (CJR) akhirnya melakukan konser di atas pesawat Sriwijaya Air dari Jakarta ke Balikpapan. Para personelnya Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky sukses membawakan empat lagu di ketinggian 39.000 kaki.

CJR membuka penampilannya dengan membawakan lagu 'Kenapa Mengapa'.

Mereka tampil akustikan disaksikan 20 penggemarnya yang akrab disapa Comate, tamu undangan, serta puluhan awak media.


Sayangnya, suara merdu mereka kurang terdengar jelas lantaran bernyanyi tanpa menggunakan microphone. Apalagi suara mesin pesawat jenis Boing 737-800 itu cukup besar.


Walau begitu, para personel CJR tetap santai. Saat membawakan lagu 'Fight, mereka tetap terlihat bersemangat meski kelincahan mereka dibatasi oleh ruang pesawat yang sempit.


Personel CJR juga nampak atraktif di dalam pesawat menyapa penggemarnya yang terlihat sangat antusias. Dengan ramah, mereka kemudian mengajak beberapa fansnya bernyanyi bersama di lagu 'Kamu'.


Di acara yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia itu, CJR juga merilis buku berjudul 'Official Book CJR'. Buku mengenai perjalanan karier mereka itu diharapkan bisa menginspirasi anak-anak Indonesia.


Lagu 'Eaaa' pun jadi penutup penampilan CJR sebelum pesawat mendarat di Bandara Internasional Sepinggan, Balikpapan. Mereka hanya membawakan empat, dari delapan lagu yang telah dijadwalkan sebelumnya.


Meski singkat, penggemar CJR, Victoria Novianti merasa senang menyaksikan CJR Tampil. "Perjuangan aku terbayar jauh-jauh dari Singapura kesini. Puas, soalnya bisa deket banget dengan mereka, dan nggak sombong," tandasnya.


(bar/doc)