Usai Dianiaya Eza Gionino, Ardina Rasti Dijaga Steve Emmanuel

Jakarta - Usai dianiaya Eza Gionino, Ardina Rasti sempat mengadu ke sahabatnya yang juga pemain FTV, Shareena Rizky dan Anneke Jodi. Menurut Shareena, saat itu Rasti bermalam bareng dengannya.

Tak hanya mereka bertiga, namun juga ada aktor Steve Emmanuel yang menjaga Rasti. Hal itu diungkapkan Shareena saat memberikan kesaksiannya di sidang kasus penganiayaan Eza terhadap Rasti di PN Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).


"Malamnya pulang syuting, kita menginap dengan Anne. Dan ada Steve Emmanuel, untuk jagain kita. Kita tidur di kamar tidur, Steve di sofa di ruang TV," ungkapnya.


Selain itu, Shareena juga mengungkapkan peristiwa tindak kekerasan yang terjadi pada 7 Juni 2012 lalu. Menurut Shareena, Rasti mengalami luka lebam. Namun ia menambahkan, Rasti sempat tetap melanjutkan syuting seperti biasa.


Dalam sidang itu, Eza sendiri keberatan dengan kesaksian Shareena. Ia juga merasa tersudut dengan kesaksian Shareena dan menganggap pernyataan sahabat sang mantan kekasihnya itu bermaksud menjatuhkannya.


(kmb/mmu)