Serunya Jumpa Fans Singkat Bigbang di Jakarta

Jakarta - Bigbang mengunjungi Jakarta untuk jumpa fans di Hall C, JIExpo, Kemayoran. Jumpa fans itu berlangsung meriah meski digelar dalam waktu singkat yakni satu jam dari dua jam yang dijanjikan.

Bigbang hadir hanya berempat tanpa G-Dragon. G-Dragon harus konser di Saitama, Jepang besok. Mereka pun mengaku senang bisa kembali ke Jakarta setelah tampil di konser solo Alive Tour 12 dan 13 Oktober 2012 lalu.


"Ini ketiga kali datang ke Indonesia. Jakarta makanannya enak, perempuannya cantik di Indonesia. I like nasi goreng," ujar Taeyang.


Mereka pun sempat menyanyikan dua lagu. 'Fantastic Baby' dan 'Bad Boy' dilantunkan sambil diputar video klipnya. Taeyang seperti biasa menari heboh sampai turun ke bawah panggung. Begitu pula dengan Seungri yang sempat memberi kipas pada penonton VIP.


Setelah itu, Bigbang sempat bermain semacam games dengan penonton. Sepuluh penonton beruntung diajak naik ke atas panggung, diminta menari, dan diberi CD Alive Tour bertandatangan Bigbang.


Beberapa penonton yang nekat malah memaksa memeluk Bigbang. Seorang penonton bahkan ingin mencium pipi TOP! Namun lama-lama, security Bigbang semakin ketat sehingga dilarang memeluk lagi.


Acara ditutup dengan foto bareng Bigbang dengan penonton VIP. "I love you Jakarta! See you guys soon!" tutup Taeyang.


(ast/ich)