Fergie Comeback Lewat Soundtrack Film

Jakarta - Tujuh tahun karier solonya vakum, perempuan seksi yang juga tergabung dalam grup Black Eyed Peas, Fergie, tampaknya sudah siap kembali berkiprah. Tapi bukan lewat album solonya. Terus apa?

Diberitakan oleh top40.com, Kamis (18/4/2013), Fergie akan menyumbangkan suaranya dalam soundtrack film ‘The Great Gatsby’. Lagu berjudul ‘A Little Party Never Killed Nobody’, diproduseri oleh rapper kenamaan Jay Z.


Di sini Fergie akan bernyanyi solo dalam balutan musik jazz yang dipadu tempo cepat, terasa sangat seksi ketika dinyanyikan oleh suara seraknya.


Selain Fergie, soundtrack ini juga akan diisi oleh musisi besar lainnya, di antaranya Beyonce, Florence and The Machine dan Lana Del Eay.


Setelah album ‘The Dutchess’ tahun 2006 Fergie memang belum menelurkan karya solonya lagi. Penggemar pun tampaknya mulai merindukan suara khas Fergie.


Pelantun ‘Big Girls Don’t Cry’ ini memang sempat beberapa kali terlibat dalam kerjasama musik. Tahun lalu dia menggarap lagu ‘Feel Alive’ untuk soundtrack film ‘Step Up Revolution’ dan bergabung dalam album solo gitaris Slash, ‘Slash’ pada 2010.


(fk/mmu)