Pelukan Mesra dengan Garnetta, Yama Carlos Tegaskan Punya Istri Pengertian

Jakarta - Aktor Yama Carlos memberikan klarifikasinya seputar kemesraannya dengan pesinetron Garnetta Haruni. Menurut Yama, kemesraan itu hanya drama yang dibuat untuk kepentingan syuting.

Lantas bagaimana tanggapan sang istri melihat ia berpeluk-pelukan mesra dengan janda Didi Mahardhika Soekarno itu? Menurut bintang film 'Rectoverso' itu, istrinya tak cemburu. Yama mengatakan istrinya mengerti akan pekerjaannya.


"Nggak (cemburu). Seperti yang aku kissing scene ama Sophia (Latjuba) aja istri udah ngerti kok," ungkap Yama kepada detikHOT, Kamis (18/4/2013).


Yama dan Garnetta bermesraan di Thailand. Ia melakukan syutingAktor Yama Carlos memberikan klarifikasinya seputar kemesraannya dengan pesinetron Garnetta Haruni.

Menurut Yama, kemesraan itu hanya drama yang dibuat untuk kepentingan syuting. 'Wisata Malam' untuk Trans 7. Menurut Yama ia memang dituntut untuk mesra dengan Garnetta.


Lalu, mengapa ia mem-posting foto mesranya dengan Garnetta itu di Twitter?


Yama tak menampik bahwa hal itu pun bagian dari promosi. "Emang selalu ada drama-dramaan di tayangan 'Wisata Malam' antara host dan dua bintang tamu yang lain. Dan aku posting itu jelas tujuan aku untuk promoin, kan hak aku doong biar banyak yang nonton," kilahnya.


(kmb/mmu)