Woody Allen Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak Tiri

Jakarta - Sutradara dan aktor Woody Allen dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan tirinya, Dylan Farrow. Dylan menulis sebuah surat yang dimuat di New York Times yang menyatakan bahwa ayah tirinya itu melecehkannya saat dirinya berusia 7 tahun.

“Saat aku masih berusia 7 tahun, Woody Allen menggandengku dan menuntunku ke sebuah loteng bercahaya redup di lantai dua rumah kami. Ia memintaku untuk tengkurap dan bermain dengan kereta mainan milik saudara laki-lakiku. Dan saat itu ia melakukan pelecehan padaku,” tulisnya seperti dilansir dari Female First, Senin (3/2/2014)


Hal ini diakui Dylan meninggalkan trauma yang begitu besar pada dirinya. Bahkan, ia merasa tak nyaman saat bersentuhan dengan laki-laki dan mengalami kelainan pola makan.


“Apa yang dulu pernah dilakukannya menghantuiku hingga aku tumbuh dewasa. Aku takut bersentuhan dengan lelaki. Aku mulai mengalami kelainan pola makan. Aku menyayat pergelangan tanganku. Siksaan ini menjadi bertambah buruk karena Hollywood. Semua kecuali beberapa orang (pahlawanku) menutup mata mereka,” ungkap Dylan yang kini berusia 28 tahun itu.


Seorang juru bicara Woody Allen pun akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tuduhan itu salah dan merupakan hal yang amat tercela.


“Mr. Allen telah membaca artikel itu dan merasa bahwa tuduhan terhadapnya sangatlah tercela dan tidak benar. Ia akan segera memberikan respon atas tuduhan ini,” jelasnya.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!