C-Clown Bergaya Hip Hop di Album Baru

Jakarta - Siap meramaikan panggung KPop di Februari, C-Clown tampil dengan image baru. Jika sebelumnya mereka tampil dengan konsep kasual, kini grup enam member itu mencoba bergaya hip hop.

Dalam foto yang dirilis oleh Yedang Entertainment, tampak kelima member mengenakan pakaian bernuansa hitam-putih bergaya hip hop. Beberapa member pun tampak mewarnai rambut mereka dengan warna pirang.


"C-Clown akan merilis lagu baru 13 Februari mendatang," ungkap manajemen, seperti dilansir Enews World, Senin (3/2/2014).


Grup yang digawangi Rome, Ray, Kangjun, Siwoo, T.K dan Maru tersebut debut ditahun 2012 dengan single 'SOLO'. Sepanjang 2013 lalu, mereka merilis album dengan hits andalan 'Shaking Heart' yang bernuansa British pop.


Ini merupakan pertama kalinya C-Clown tampil dengan konsep hip hop sejak debutnya. Semoga penampilan mereka dengan image baru tidak mengecewakan, mengingat grup ini terkenal karena genre alternatif yang diusungnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!