Jadi Satu-satunya Wanita di 'Running Man', Song Jihyo Disebut Superman

Jakarta - Bagi pecinta variety show Korea Selatan, 'Running Man', tentu sudah hapal dengan para member acara besutan SBS tersebut. Di antara enam member pria, Song Jihyo menjadi satu-satunya wanita yang terpilih sebagai member tetap.

Meski sendiri, tak berarti Jihyo jadi karakter wanita manja yang lemah. Justru dalam variety show tersebut, pemeran film 'A Frozen Flower' tersebut menjadi salah satu karakter terkuat yang biasa disebut 'Ace'.


Member laki-laki 'Running Man'-pun mengakui kekuatan Song Jihyo. HaHa bahkan menganggap Jihyo seperti Superman.


"Dia adalah Superman," tutur penyanyi reggae yang mengidolakan Bob Marley tersebut dalam jumpa wartawan acara 'Watsons Race Start! in Singapore', demikian seperti dilansir Soompi, Senin (21/10/13).


Senada dengan HaHa, Kim Jong Kook juga menyebut Jihyo sebagai sosok yang sangat kuat. "Dia bukan wanita. Terkadang dia lebih kuat dari kami!" tutur Jong Kook.


Sementara Jihyo yang juga hadir hari itu bersama dengan Gary dan Ji Suk Jin mengakui bahwa menjadi satu-satunya member perempuan di 'Running Man' bukanlah sebuah masalah besar. Dia menganggap semua member dan kru 'Running Man' adalah keluarga besar.


"Meskipun ada perasaan berbeda menjadi satu-satunya member wanita di 'Running Man', tapi kami semua adalah keluarga. Tak masalah soal laki-laki atau perempuan," pungkas Jihyo.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!