Dibilang Lebih Ganteng, Ardi Bakrie Tak Cemburu Nia Akting dengan Raffi Ahmad

Jakarta - Nia Ramadhani kini tengah beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Rezky Aditya di salah satu sinetron. Meski Nia dikelilingi aktor-aktor tampan, Ardi Bakrie tak cemburu.

"Banyak juga supporter saya yang bilang saya lebih ganteng. Kalau nggak gitu pasti saya cemburu lah," canda Ardi saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2013).


Meski kini sibuk syuting sinetron, Nia mengaku tak kesulitan untuk membagi waktu bersama keluarga. Ardi juga tak protes dengan jadwal kegiatan istrinya itu.


Melihat hal tersebut, Nia bersyukur mempunyai suami yang perhatian. Menanggapi ucapan sang istri, Ardi bercanda kalau dirinya siap untuk berhenti bekerja.


"Saya cuma bisa manggut. Saya kurang lebih sebulan lalu sudah memastikan dan meyakinkan diri untuk jadi bapak rumah tangga," ucap Ardi sambil tertawa.


(kak/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!