Wartawan Kejutkan Tiffany 'SNSD' di Bandara Incheon

Jakarta - Siap berangkat ke Los Angeles Jumat (26/7/13) lalu, Tiffany dikejutkan seorang wartawan di Incheon International Airport. Ketika turun dari mobil, wartawan berdandan ala catcher pemain bisbol menghampirinya dengan tiba-tiba.

Rupanya Tiffany terkejut karena wartawan tersebut menggunakan helm yang menutupi sebagian wajahnya. Dilansir AllKPop Sabtu (27/7/13), Tiffany bahkan sempat berteriak karena mungkin merasa terancam atas kehadiran tiba-tiba wartawan tersebut.


Ekspresi kaget Tiffany yang saat itu sedang memegang topi ulang tahun, minuman dan ponsel diabadikan oleh wartawan Sports Seoul. Salah satu vokalis utama di grup pelantun 'I Got A Boy' ini terlihat anggun dengan dress hitam di atas lutut dan rambut berponi.


Tiffany, Taeyeon dan Sunny akan mewakili grup Girls' Generation menghadiri event 'Korea Day' di stadium Dodgers Los Angeles 28 Juli mendatang. Dua pemain Korea dari dua tim berbeda, Ryu Hyun Jin dan Shin Soo Choo akan bertanding bisbol hari itu.


Tak hanya itu, ketiga member Girls' Generation tersebut akan menjadi PR Ambassador untuk pariwisata Korea di Amerika. Bersama dengan Ryu Hyun Jin dari tim Dodgers, Tiffany, Taeyeon dan Sunny dipilih Korean Tourist Service untuk sebagai icon promosi Korea di negara tersebut.


(ron/ron)