Fans Indonesia Akan Rayakan Ultah Lunafly dengan Acara Amal

Jakarta - Trio asal Nega Network, LUNAFLY, akan genap berusia satu tahun 27 September mendatang. Merayakan hari ulang tahun grup yang digawangi oleh Yun, Teo dan Sam tersebut, LUKIES (fans LUNAFLY) di Indonesia akan menggelar acara amal.

Acara bertajuk 'LUNAFLY Indonesia Charity Event' ini digelar atas dasar rasa kepedulian para fans LUNAFLY yang tergabung dalam fanbase 'LUNAFLY Indonesia' terhadap mereka yang hidup dalam kekurangan. Donasi yang masuk nantinya akan diberikan kepada anak-anak di beberapa panti asuhan di Jakarta.


Para LUKIES yang ingin berpartisipasi, dapat mengirimkan donasi dengan jumlah minimal sebesar Rp 50.000. Nomor rekening serta tata cara donasi akan diberitahukan kepada LUKIES yang ingin berpartisipasi setelah mengirimkan email dengan subjek 'DONASI' ke lunaflyindonesia.project@gmail.com .


Fans yang ikut bergabung dalam proyek amal ini nantinya akan mendapatkan kenang-kenangan berupa suvenir dari 'LUNAFLY Indonesia' sebagai bukti partisipasi. Sementara itu penyerahan hasil donasi charity yang terkumpul akan dilakukan pada awal bulan September mendatang.


Acara 'LUNAFLY Indonesia Charity Event' nantinya akan didokumentasikan dan dikirim langsung ke LUNAFLY sebagai kado ulang tahun pertama dari LUKIES Indonesia.


Untuk fans LUNAFLY yang ingin berpartisi dalam acara ini dapat langsung menghubungi fanbase 'LUNAFLY Indonesia' lewat akun twitter @LUNAFLY_IND dan Facebook Fanpage LunaflyIndonesia.


Jangan lupa bergabung ya LUKIES!


(ron/ron)