Pengacara Bantah Nikita Mirzani Mabuk Saat Insiden Perkelahian

Jakarta - Artis Nikita Mirzani terlibat perkelahian di Golden Monkey Cafe, Bandung, pada Sabtu (27/7/2013) dini hari. Pengacara Nikita pun membantah kalau bintang film 'Nenek Gayung' itu dalam kondisi mabuk.

"Tidak ada minuman keras. Persoalannya jangan dibawa-bawa, dilebarkan ke hal lain," tegas Fahmi Bachmid saat dihubungi detikHOT, Sabtu (27/7/2013).


Sebelumnya, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko memang sempat mengungkapkan kalau beberapa orang yang terlibat dalam insiden itu mengkonsumsi alkohol.


"Kemungkinan akibat pengaruh minuman beralkohol. Saya tidak mau bilang mabuk, ada yang minum tapi tidak sampai mabuk, tapi mereka itu minum," kata AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko.


Sementara, Fahmi Bachmid juga menegaskan kalau kasus yang menimpa kliennya itu bukan kasus perkelahian, melainkan pengeroyokan. Bahkan, kepada sang pengacara, Nikita mengaku dipegangi dan dipukuli.


"Dia cerita sambil nangis. 'Aku dipukulin bang, dikeroyok'. Dia juga bilang tangannya dia dipegangin lalu dipukulin," tutur Fahmi.


(hkm/hkm)