Chris Colfer Curhat Soal Cory Monteith di Instagram

Jakarta - Tak berkomentar apapun sejak meninggalnya Cory Monteith, bintang serial Glee, Chris Colfer akhirnya bicara untuk pertama kalinya. Lewat akun Instagram-nya, Chris mengenang kebersamaannya dengan pemeran Finn Hudson tersebut.

Chris sepertinya tak sanggup mengutarakan perasaannya sejak awal Cory ditemukan meninggal awal Juli lalu. Dibandingkan dengan rekan-rekannya yang juga membintangi serial Glee, Chris menjadi orang terakhir yang bicara soal kepergian Cory.


"I'll never forget all the laughs we shared or the faces we made after awkward interview questions. Love and miss you, buddy." tulis aktor yang juga penulis buku cerita anak ini. Bersama dengan kalimat tersebut, dia mengunggah sebuah foto bersama Cory di akun Instagram pribadinya 'hrhchriscolfer'.


Cory dan Chris bergabung bersama Lea Michelle sejak awal musim serial Glee tahun 2009 lalu. Di musim kedua serial komedi musikal karya Ryan Murphy itu, Chris yang memerankan karakter Kurt Hummel menjadi saudara tiri karakter Finn Hudson yang diperankan oleh Cory. Kedekatan mereka tak pelak membuat Chris merasa sangat kehilangan.


Cory ditemukan tidak bernyawa di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada pada Sabtu (13/7/2013). Kekasih Lea Michele itu diketahui memang kecanduan narkoba dan sudah berulang kali menjalani rehabilitasi.


(ron/ron)