Promotor Diminta Tak Sebarkan Pengumuman Palsu Konser Chris Brown

Jakarta - Penyanyi Chris Brown diumumkan akan tampil di Jakarta pada 14 September mendatang. Namun, ternyata hal itu dibantah oleh Chris.

Melalui rilis yang diterima detikHOT, pihak manajemen Chris Brown pun meminta agar pihak promotor konser Variant Entertainment dan Mirica Entertainment berhenti mempublikasikan hal tersebut.


Tak hanya itu, pihak manajemen pun berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan isu konser Chris Brown ini. Mereka juga meminta agar para penggemar Chris Brown terus memantau perkembangan jadwal konser idolanya hanya lewat situs resmi www.chrisbrownworld.com.


"Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Sementara ini, bagi para fans dan media untuk tetap memantau informasi terkini melalui situs dan Twitter resmi Chris Brown," ucap manajeme Chris Brown atas nama Tina Davis.


Sebelumnya, lewat akun Twitter-nya Chris Brown membantah bahwa dirinya akan konser di Jakarta. Ia pun menyebut bahwa kabar konsernya itu adalah kabar palsu.


"Aku tidak akan konser di Jakarta 14 September. Ini adalah pemberitaan yang salah dan tanggal yang menipu," tulis Chris, Jumat (26/7/2013).


Tak hanya kali ini saja mantan kekasih Rihanna itu batal konser di Jakarta. Pada 2010 lalu, ia juga sempat membatalkan konsernya karena kesibukannya syuting film.


(fk/mmu)