Donghae 'SuJu' Kembali Eksis di Instagram

Jakarta - Sepertinya tren menggunakan akun media sosial Instagram masih terus berlanjut. Meskipun sudah membuat akunnya sejak 2011, Donghae 'Super Junior' baru terlihat aktif kembali mengunggah foto di akun Instagram-nya hari ini.

Setelah mengupload foto terakhirnya bersama Ryeowook 31 Juli 2011 lalu, hari ini Donghae mengunggah foto dirinya di atas panggung sambil menulis, "Rehearsal". Donghae mengambil foto tersebut di lokasi konser 'Super Show 5' di Tokyo Dome.


Tak hanya itu saja, Donghae juga mengunggah sebuah video suasana persiapan gelaran konser dunia kelima Super Junior tersebut dan satu foto belakang panggung.


Dalam foto tersebut Donghae terlihat sedang menutupi sebagian wajahnya dengan sebuah kipas bergambar dirinya dan menulis, "1 jam lagi,". Sepertinya member yang menjadi dancer utama Super Junior tersebut sudah tidak sabar menyapa penggemarnya di Jepang lewat konser kali ini.


Lee Donghae membuat akun Instagram-nya pada Juni 2011 dan mengunggah foto pertama sedang bersama Siwon di lokasi syuting drama Taiwan 'Skip Beat' yang dibintanginya bersama rekan satu grupnya tersebut.


'Super Show 5 in Tokyo' akan digelar hari ini (27/7/13) dan 28 Juli besok setelah 6 Juli lalu berlangsung sukses di Singapura. Setelah Jepang, Bangkok akan menjadi tujuan Donghae cs berikutnya dengan menggelar dua hari konser di Negeri Gajah Putih tersebut pada 3 dan 4 Agustus.


Jangan lupa untuk follow 'leedonghae' di Instagram ya ELFs!


(ron/ron)