Chris Brown Minta Para Penggemarnya Tak Beli Tiket Konsernya di Jakarta

Jakarta - Penyanyi Chris Brown membantah bahwa dirinya akan tampil di Jakarta pada 14 September mendatang. Chris meminta para penggemarnya tak membeli tiket konsernya di Jakarta.

Hal itu disampaikan melalui pihak manajemen Chris melalui situs pribadinya thechrisbrownchannel.com. Dalam pernyataan tersebut, pelantun 'With You' itu menyebut bahwa penjualan tiket konsernya di Jakarta adalah ilegal.


"Manajemen Chris Brown belum membuat komitmen apapun untuk konser di Jakarta. Tiket pun dijual secara ilegal dari pihak ketiga," tulis pihak manajemen Chris, Jumat (26/7/2013).


Pihak promotor konser Chris Brown, Mimica Entertaiment sebelumnya memang telah mengumumkan mengenai harga tiket konser mantan kekasih Rihanna itu. Dimana tiket mulai dijual mulai kelas Festival seharga Rp 810 ribu, Dancing Zone Rp 1,5 juta dan Tribune VIP Rp 2 juta.


Tiket sendiri rencananya akan dijual mulai 29 Juli mendatang melalui www.ticketonfire.com. Sampai saat ini masih belum pernyataan resmi dari pihak promotor perihal pernyataan manajemen Chris Brown itu.


(fk/fk)