Jupe Ngarep Dibuatkan Lagu oleh Ahmad Dhani

Jakarta - Ahmad Dhani memang dikenal sebagai salah satu pencipta lagu papan atas Indonesia. Banyak musisi yang mengantri untuk dibuatkan lagu olehnya.

Salah satu yang berharap bisa dibuatkan lagu oleh Dhani adalah Julia Perez. Ia ingin dibuatkan lagu bisa melambungkan namanya di panggung musik.


"Pengen banget, saya bilang ciptain lagu buat saya yang paling melejit. Lagu apa saja, saya habis dari museum Mbah Dhani, semoga dia bisa nyiptain lagu buat saya," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013).


Pemilik nama lengkap Yuli Rachamawaty itu mengaku sangat mengagumi Dhani. Ia pun senang bisa mendapatkan kesempatan manggung bersama Dhani di sebuah acara TV beberapa waktu lalu.


"Senang banget, persiapan supaya nggak grogi dipanggil ke rumah sama Dhani, biar nggak grogi. Aku senang berduet sama Mas Dhani, itu fenomenal banget ya," jelasnya.


(fk/mmu)