Chris Brown: Saya Tidak Akan Konser di Jakarta 14 September

Jakarta - Penyanyi Chris Brown direncanakan akan tampil di Indonesia pada 14 September mendatang di ECO Park Ancol. Namun, melalui akun resmi Twitternya Chris justru membantah rencana tersebut.

"Aku tidak akan konser di Jakarta 14 September. Ini adalah pemberitaan yang salah dan tanggal yang menipu," tulis Chris, Jumat (26/7/2013).


Pernyataan ini justru berbanding terbalik dengan pernyatan promotor konser tersebut, Mirica Entertaiment. Pihak promotor yang beberapa waktu lalu menggelar jumpa pers justru tampak yakin bisa membawa mantan kekasih Rihanna.


Bahkan, pihak promotor dengan yakinnya menjelaskan tentang konsep penampilan pelantun 'Fine China' itu. Mulai dari permintaan mobil Cadillac Escalade hingga tata panggung yang rencananya akan berbau Asia.


Belum lagi soal tiket, pihak promotor juga sudah secara gamblang menjelaskan harga tiket yang dijual mulai kelas Festival yang dijual seharga Rp 810 ribu, Dancing Zone Rp 1,5 juta dan Tribune VIP seharga Rp 2 juta. Tiket sendiri mulai dijual pada 29 Juli mendatang.


Sampai saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak promotor perihal pernyataan Chris Brown itu.


(fk/fk)