Kelaparan Saat Diet, Woohyun 'Infinite' Makan Cokelat di Kamar Mandi

Jakarta - Salah satu hal sulit menjadi seorang idola KPop adalah kewajiban menjaga berat badan agar tetap ideal. Hal inilah yang sempat dirasakan oleh member Infinite, Woohyun, saat awal debutnya dengan Infinite.

Woohyun melakukan diet yang cukup ketat untuk mendapatkan berat badan sesuai dengan persyaratan yang diberikan oleh manajemen. Lewat sebuah acara 'Full House' yang ditayangkan stasiun KBS, Woohyun menceritakan pengalaman dietnya tersebut.


"Saat awal debut, aku melakukan diet ketat untuk mendapat berat badan idealku. Aku sangat kelaparan saat itu dan diam-diam pergi ke kamar mandi untuk makan cokelat," ungkap pelantun lagu 'Destiny' tersebut.


Namun belum sempat mengatasi kelaparannya dengan menelan cokelat yang berhasil disembunyikannya tersebut, manajernya menangkap basah Woohyun dan menyuruhnya memuntahkan cokelat tersebut.


"Dia berteriak padaku, 'muntahkan!', aku terkejut karena dia tiba-tiba muncul di belakangku. Ternyata dia sudah curiga dan mengikutiku saat berjalan ke kamar mandi. Dia seperti memata-mataiku," tambahnya seperti dilansir AllKPop Kamis (25/7/13).


Bintang tamu lain yang hadir saat itu memberikan simpatinya pada Woohyun karena banyak dari mereka juga pernah mengalami hal serupa.


"Belakangan ini kami berusaha mandiri dan menjaga berat badan kami sendiri, tanpa intervensi dari para manajer," pungkasnya.


(ron/mmu)