Putus dari Pria Malaysia, Dewi Persik Dekat dengan Pria Brunei

Jakarta - Pedangdut Dewi Persik atau biasa disapa Depe baru saja putus dengan kekasihnya yang berasal dari Malaysia. Pemilik goyang gergaji itu kini mengaku tengah dekat dengan pria Brunei Darussalam.

Depe memuji pria asal Brunei tersebut. Bahkan menurutnya, keluarganya juga ikut bahagia karena dirinya berhubungan dengan pria yang memiliki keyakinan sama dengannya.


"Seagama itu paling utama. Cinta tak selalu bisa membahagiakan seseorang tapi yang penting kepercayaan. Kalau yang Brunei ini orangtua aku sangat senang," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (25/7/2013).


Sayang ia belum mau mengungkap siapa nama pria tersebut. Menurutnya yang kini lebih penting adalah membahagiakan orangtuanya.


"Kalau kemarin kenapa pria Malaysia itu tidak dipublikasikan karena menjaga perasaan orangtua. Syarat mutlak dari mereka itu harus seagama," tuturnya.


Sebelumnya, Depe mengaku berhubungan dengan pria Malaysia bernama Dion selama delapan bulan. Hingga hubungan itu kandas satu bulan yang lalu, sang pria tak pernah dikenalkannya kepada publik.


(mau/nu2)