Siapa Member Running Man dengan Bayaran Termahal?

Jakarta - Running Man bisa dikatakan jadi salah satu variety show paling disukai tak hanya di Korea tapi juga secara global. Di antara semua member acara tersebut, pernah membayangkan siapa yang menerima bayaran termahal?

Dalam sebuah episode acara 'Thank You' yang ditayangkan stasiun SBS, salah satu member Running Man, Ha Dong Hoon atau akrab disapa HaHa membeberkan rahasia tentang anggota Running Man yang menerima bayaran termahal.


Di antara dirinya, Gary, Song Jihyo, Kim Jong Kook, Lee Gwang Soo, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk, suami penyanyi Byul tersebut memilih nama terakhir yang disebutkan.


"Bisa kupastikan Yoo Jae Suk adalah member dengan bayaran termahal," ungkap ayah satu anak ini seperti dilansir Soompi Minggu (28/7/13).


MC acara 'Thank You' sempat bertanya pada HaHa tentang posisi honornya jika diurutkan dari pendapatan ketujuh member Running Man. HaHa menjawab dengan santai, "Jika diurutkan, sepertinya aku berada di urutan tengah-tengah," ugkapnya.


HaHa mengaku para member tidak pernah mempermasalahkan tingginya honor yang dibayarkan kepada Yoo Jae Suk. Menurutnya, pria yang dijuluki sebagai 'National MC' tersebut justru layak mendapatkan bayaran yang lebih tinggi dari yang didapatkannya sekarang.


"Sejujurnya, Yoo Jae Suk harus dibayar lebih," tutur HaHa.


(ron/ron)