Akankah Sekuel 'Man of Steel' Berjudul 'Batman vs Superman?'

Jakarta - Untuk pertama kalinya, dua tokoh superhero DC Comics paling populer Batman dan Superman akan tampil dalam satu film. Kabarnya, mereka akan muncul di sekuel 'Man of Steel.'

"Akuilah, untuk memiliki Superman dan Batman berhadapan merupakan hal yang melebihi mitologi, apalagi mereka adalah pahlawan super terhebat di dunia," ucap Snyder seperti dilansir Rolling Stones, Rabu (24/7/2013).


Saat ini Snyder sedang menulis skenario untuk film tersebut bersama David S Goyer. Diharapkan proses produksi bisa dimulai tahun depan, dan menuju bioskop saat musim panas 2015.


Menurut David, ada dua opsi untuk penentuan judul film tersebut. "Kami tak yakin apakah judulnya Superman vs. Batman atau Batman vs. Superman," ucap David saat acara Comic-Con San Diego beberapa waktu lalu.


Warner Bros. sendiri dikabarkan sudah setuju untuk menggabungkan dua superhero itu dalam satu film. Henry Cavill dipastikan akan kembali memakai jubah kebanggaannya sebagai putra Krypton, sementara untuk peran Batman, belum ada aktor yang terpilih setelah Christian Bale 'pensiun' sebagai Bruce Wayne.


Snyder mengatakan bahwa hubungan pahlawan Gotham City dengan Superman dalam komik Frank Miller tahun 1980 'The Dark Knight Returns' akan menjadi inspirasinya untuk 'Man of Steel 2'.


(ich/mmu)