Masih Adakah Kemungkinan Chris Brown Konser di Jakarta?

Jakarta - Chris Brown telah menegaskan bahwa ia tak akan manggung di Jakarta pada 14 September. Ia bahkan menyebut konser itu sebagai 'penipuan'. Namun, pihak manajemen sang artis sedikit lebih lunak.

Melalui rilis yang diterima detikHOT, pihak manajemen Chris Brown mengisyaratkan masih membuka kesempatan agar sang artis bisa ke Indonesia. Mereka masih mengusahakan agar pelantun 'With You' itu bisa menggelar tur Asia dan tampil di Jakarta.


"Kami melakukan berbagai upaya agar kami dapat membawanya ke Asia, terutama Jakarta di tahun ini," ucap manajer Chris Brown atas nama Tina Davis.


Kini, Tina pun meminta agar para penggemar Chris di Indonesia sedikit bersabar. Selain itu, ia juga menuturkan agar para fans memantau jadwal konser mantan kekasih Rihanna itu hanya lewat situs resminya, bukan dari promotor lokal.


"Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Sementara ini, bagi para fans dan media untuk tetap memantau informasi terkini melalui situs dan Twitter resmi Chris Brown," tutur Tina.


(fk/mmu)