Ke Mana Promotor Konser Chris Brown?

Jakarta - Menyusul bantahan Chris Brown via Twitter, pihak manajemen pun merilis sebuah pernyataan resmi. Isinya sama-sama bantahan atas rencana konser di Jakarta, 14 September. Lalu, apa kata pihak promotor?

Sampai sore ini, promotor konser Chris Brown Variant Entertainment dan Mirica Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apapun. Sejumlah nomor kontak dari perwakilan promotor tersebut juga mendadak tak bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi.


Benarkah mereka menghilang? Tak hanya panggilan, pesan singkat yang coba dikirimkan oleh detikHOT pun tak berbalas. Apa yang sebenarnya terjadi?


Klarifikasi dari pihak manajemen sang artis sendiri juga tak menjelaskan banyak hal. Selain membantah Chris Brown akan konser di Jakarta, mereka juga mewanti-wanti agar promotor menghentikan semua publikasi mengenai konser itu.


Hal tersebut tentu saja menimbulkan tanda tanya besar. Sebab, promotor sudah secara resmi menggelar jumpar pers. Harga tiket pun sudah diumumkan, dan siap dilepas mulai 29 Juli ini.


Mungkin pihak promotor sengaja memilih bungkam untuk sementara. Sambil, mengurai permasalahan yang ada. Para penggemar yang sudah tak sabar hanya bisa menunggu.


(fk/mmu)