Selena Gomez Suka Bergaya ala India

Jakarta - Selena Gomez ternyata memang sudah jatuh cinta pada budaya India sejak lama. Saking cintanya pada hal-hal berbau Bollywood, mantan kekasih Justin Bieber tersebut bahkan berniat membuat pesta ulang tahunnya yang ke-21 bertemakan gypsy.

Pelantun lagu 'Love You Like A Love Song' ini mengaku, budaya India banyak mempengaruhi gaya bermusiknya dan juga kehidupan pribadinya. Menurut Selena, budaya Hindu sangat inspiratif.


"Penata rambut dan juru riasku sangat tertarik dengan semua hal tentang budaya India. Mereka bahkan pernah berkunjung ke negara itu dan memberikan berbagai jenis buku untuk kubaca," ungkapnya seperti dilansir Us Magazine Minggu (28/7/13).


Mendapat banyak cerita dari timnya membuat Selena tertarik untuk melakukan perjalanan ke India. "Aku berlibur kesana dan sangat menyenangkan karena dapat melihat banyak hal yang unik serta budaya yang menarik juga indah," ungkapnya.


Meski pernah mendapat kritik dari Universal Society of Hinduism karena menggunakan 'bindi' saat penampilannya lewat lagu 'Come & Get It' dalam MTV Movie Awards beberapa waktu lalu, gadis berwajah latin ini tampak cuek. Selena bahkan merayakan ulang tahunnya dengan konsep gypsy ala India.


"Aku suka auranya, aku suka suasananya. Teman-temanku akan terlihat lucu dan menarik dengan rok ala India lengkap dengan atasan pendek dan berbagai asesoris," pungkasnya.


(ron/ron)