Diet Ketat untuk 'The Wolverine', Hugh Jackman Dikomentari Sang Istri

Jakarta - Memiliki suami dengan perut six-pack seperti Hugh Jackman mungkin menjadi idaman banyak wanita dan Deborra-Lee Furness adalah salah satu yang beruntung. Meski demikian, dia sempat tak percaya dengan tubuh sempurna suaminya dalam film 'The Wolverine'.

Badan berotot serta perut six-pack hasil diet dan latihan Hugh Jackman tersebut dikomentari pedas oleh sang istri. Dalam sebuah episode acara 'Oprah Next Chapter', Deborra-Lee Furness menceritakan ekspresinya setelah melihat sang di film terbarunya tersebut.


"Aku bilang padanya, badanmu tampak menggelikan. Badanmu seperti di-photoshop dalam film itu," ungkapnya seperti dilansir Eonline Sabtu (27/7/13).


Istri pria berusia 44 tahun tersebut melanjutkan, terkadang dia merasa kesal karena usaha yang dilakukan Jackman untuk mendapat postur tubuhnya sekarang membuat waktu berkumpul sang aktor bersama keluarga berkurang.


"Kurasa tidak ada yang lebih disiplin dari dia. Suamiku sangat bekerja keras untuk badannya dan terkadang lupa dengan keluarga. Karena dietnya, kami tidak pernah bisa makan bebas di luar karena dia selalu makan daging sapi, ayam, atau brokoli," ungkapnya.


Hugh Jackman menghabiskan waktunya selama enam bulan untuk dapat memperoleh perut kotak-kotak seperti yang tampak dalam film 'The Wolverine'. Dia mengikuti saran aktor Dwayne Johnson untuk mengkonsumsi 6.000 kalori dalam kurun waktu tersebut.


(ron/ron)