Konser di Indonesia, Chris Brown Minta Dua Cadillac Escalade

Jakarta - Panggung Indonesia akan kedatangan penyanyi Chris Brown pada 14 September mendatang. Tampil perdana di Indonesia, Chris sempat meminta permintaan khusus.

Pelantun 'Yeah Yeah Yeah' itu meminta dua mobil Cadillac Escalade untuk kendaraannya selama di Indonesia. Selain itu, pihak promotor pun mengaku tak ada permintaan aneh lainnya dari mantan kekasih Rihanna itu.


"Insya Allah permintaan untuk makanan nggak ada. Mungkin yang bikin ribet itu transportasi aja dia minta dua Cadillac Escalade black dan untungnya kita udah dapet dengan harga yang mahal," ungkap perwakilan promotor Bobby Alatas saat ditemui di Jumpa Pers 'Chris Brown Fine Chia Asia Tour' di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).


Bobby menambahkan tata panggung konser Chris Brown nantinya akan berbau Asia. Tak hanya itu, Chris juga akan membawa LED dan perangkat multimedia sendiri.


"Spesial LED, konten multimedia bawa khusus, full set," ujarnya.


"Tambahan mungkin nanti auranya dari desain ada unsur China-nya, mengikuti dari lagunya 'Fine China'," tambahnya.


'Chris Brown Fine Chia Asia Tour' sendiri akan digelar pada 14 September mendatang di ECO Park Ancol. Harga tiket sendiri dibanderol dengan harga Rp 810 ribu untuk kelas Festival, Dancing Zone Rp 1,5 juta dan tambahan satu kelas lagi yaitu Tribune VIP seharga Rp 2 juta.


Penjualan tiket pun akan mulai dibuka pada 29 Juni mendatang melalui pembelian online lewat www.ticketonfire.com.


(fk/nu2)