Promotor Ajak Penonton Berpesta di Konser Chris Brown 14 September

Jakarta - Penyanyi Chris Brown akan tampil di Indonesia pada 14 September mendatang di ECO Park Ancol. Konsep konsernya nantinya akan menggabungkan dance dan live performance.

Tentunya konsep tersebut sesuai dengan lagu-lagu Chris yang bernuansa R n' B. Selain itu, nantinya akan ada penampilan disc jockey


"Konsepnya di mana dance scene digabung dengan konser, akan ada penampilan DJ setelah konser," ungkap salah satu perwakilan pihak promotor Mirica Entertaiment, Rubianka saat ditemui di Jumpa Pers 'Chris Brown Fine Chia Asia Tour' di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).


Rubianka sendiri menuturkan alasan kenapa membawa Chris Brown tampil di Indonesia. Ia mengaku bahwa pangsa pasar pelantun 'With You' itu di Indonesia sangat besar.


"Kita melihat Chris Brown punya pangsa pasar sangat besar di Jakarta, apalagi dia juga baru saja merilis album 'X' dan single 'Fine China' sedang naik-naiknya di radio," jelasnya.


Sebelumnya, Chris Brown sempat berencana ke Indonesia pada 2010 lalu. Namun rencana tersebut batal karena kesibukan Chris di dunia film.


(fk/nu2)