Ini Dia 'Jimat' Penyemangat Baekhyun 'EXO'

Jakarta - Menjadi seorang idola KPop memang terlihat sangat menyenangkan terlebih memiliki banyak penggemar dan bisa melakukan tur keliling dunia. Namun ada kalanya rasa takut tidak dapat tampil prima menghantui mereka. Inilah yang sempat dirasakan Baekhyun 'EXO'.

Baekhyun mengaku pernah kehilangan percaya diri beberapa waktu sebelum EXO kembali dengan lagu 'Wolf' di acara musik televisi. Saat itulah dia teringat akan gelang bertuliskan "Fearless Baekhyun" yang diberikan oleh seseorang yang sangat dekat dengannya.


Gelang tersebut berfungsi semacam jimat untuk vokalis utama EXO-K tersebut karena selalu bisa membuatnya tenang. Ketika menjadi penyiar tamu dalam acara 'Super Junior Kiss The Radio', Baekhyun menceritakan soal gelang penyemangatnya tersebut.


"Hyejin noona (kakak perempuan dalam Bahasa Korea), salah seorang dari tim training kami yang memberikan gelang ini padaku," jelas Baekhyun yang saat itu menunjukkan gelang yang digunakannya di tangan kanan.


Dia melanjutkan, "Aku sempat merasa tidak percaya diri sebelum comeback EXO karena kami vakum dalam waktu yang cukup lama. Aku seperti kehilangan percaya diri dan tidak yakin bisa melakukan semuanya dengan baik. Karena aku cukup dekat dengan Hyejin noona, aku menceritakan kekhawatiranku padanya," ungkap member yang mengaku fans Girls' Generation tersebut.


Baekhyun menjelaskan bahwa sosok Hyejin adalah sosok yang sangat dekat dengannya. Hyejin selalu menyemangatinya dengan menyebutnya pemberani.


"Dia memberiku gelang bertuliskan 'Fearless Baekhyun' ini agar aku bisa tetap bersemangat dan selalu menjadi Baekhyun yang pemberani," tutur Baekhyun.


(ron/mmu)