Rahasia Katy Perry Tampil Cantik di Sampul Majalah Vogue

Jakarta - Ternyata tak mudah untuk bisa tampil sempurna di sampul sebuah edisi majalah Vogue. Itulah yang dirasakan Katy Perry. Untuk tampil menarik dalam sampul majalah bergengsi tersebut, tiga bulan persiapan harus dilakukannya.

Katy Perry membuka rahasia tampil cantiknya dalam sampul Vogue edisi Juli dalam sebuah episode acara Jay Leno. Seperti dilansir Us Magazine Minggu (18/7/13), pelantun lagu 'Last Friday Night' ini mengaku intens mempersiapkan kebugaran tubuhnya.


"Aku melakukan banyak persiapan. Saat itu aku seperti sedang membersihkan semua hal dalam tubuhku," ujar penyanyi berusia 28 tahun tersebut.


Tak hanya itu, Katy Perry juga ternyata mengkonsumsi banyak vitamin dan mengganti kebiasaannya selama tiga bulan terakhir.


"Aku minum banyak hal seperti vitamin dan suplemen. Aku juga mengubah kebiasaanku untuk minum kopi dan menggantinya dengan teh hijau. Selama tiga bulan terakhir sebelum pemotretan itu, aku tidak minum alkohol sama sekali," ungkapnya.


Katy Perry memang terlihat segar ketika dipotret oleh Annie Leibovitz untuk sampul majalah Vogue edisi Juli tersebut. Kekasih John Mayer itu terlihat menggunakan gaun bermotif bunga mawar merah dan duduk di tengah padang rumput di sebuah perkebunan di daerah utara New York.


"Aku benar-benar terbawa suasana saat itu dan ingin tampil bersinar untuk sampul majalah tersebut," tuturnya.


(ron/ron)