Pasca Perkelahian, Nikita Mirzani Alami Trauma Berat

Jakarta - Lagi, artis Nikita Mirzani terlibat kasus perkelahian. Akibat perkelahiannya di Golden Monkey Cafe, Bandung, pada Sabtu (27/7/2013) dini hari, Nikita babak belur dan mengalami trauma berat.

"Nikita betul-betul trauma berat dengan kejadian ini. Terjadi pendarahan di mukanya," ujar pengacara Nikita, Fahmi Bachmid saat dihubungi detikHot lewat telepon, Sabtu (27/7/2013).


Fahmi pun mengungkapkan kliennya kini sudah kembali ke Jakarta. Dan, sepertinya, ia tidak akan bisa berkomentar karena kondisinya masih sakit.


Fahmi Bachmid juga menegaskan kalau kasus yang menimpa kliennya itu bukan kasus perkelahian, melainkan pengeroyokan. Bahkan, kepada sang pengacara, Nikita mengaku dipegangi dan dipukuli.


"Dia cerita sambil nangis. 'Aku dipukulin bang, dikeroyok'. Dia juga bilang tangannya dia dipegangin lalu dipukulin," tutur Fahmi.


Sementara, gara-gara perkelahian itu, Nikita juga dilaporkan oleh wanita bernama Yun Tjun atas tindak penganiayaan. Ia pun mengaku dipukul Nikita dengan hak sepatunya.


"Saya kan cuma mau melerai tapi saya yang dipukul. Terus saya malah dilaporkan, ini kan malah diputarbalikan faktanya, makanya saya melapor balik," kata Yun Tjun, usai melapor di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).


"Bahkan saya sempat dipukul dengan hak sepatu," ujar Yun Tjun. Ia pun terlihat menderita luka dibagian pelipis kiri.


(hkm/hkm)