Jessie 'Foxy Girls' Ingin Khatam Al-Quran dan Berbagi Selama Ramadan

Jakarta - Di bulan ramadan tahun ini, penyanyi Jessie 'Foxy Girls' rupanya mempunyai suatu harapan. Salah satunya, ia ingin segera mengkhatamkan Al-Quran.

"Tahun ini aku mencoba lebih baik dari tahun kemarin. Alhamdulillah tahun ini aku banyakin baca Al-Quran. Tahun kemarin jauh sekali bacaan Al-Quran-nya," ujarnya saat ditemui di Yayasan Al-Muanah Paskam, Cawang, Jakarta Timur.


Keinginan untuk mengkhatamkan kitab suci umat Islam itu memang sudah lama diimpikannya. Jessie pun siap menyelesaikan bacaan Al-Quran, meski baru memulai puasa pada hari ini karena datang bulan.


"Umur empat tahun udah pisah rumah untuk ngaji, terus pulang pagi. Sekolah kelas 1 SD saja aku udah bisa ngaji," ungkapnya wanita asli Sukabumi tersebut.


Momen Ramadan juga dimanfaatkannya untuk berbagi dengan warga kurang mampu. Jessie bersama rekan-rekannya dari Foxy Girls, yakni Vitha dan Lita Kuning hari ini mengunjungi yayasan anak yatim-piatu di Jalan Otista, Cawang tersebut.


"Luar biasa aku seneng banget bisa buka bersama, bisa foto-foto bareng mereka. Kebetulan aku datang duluan, jadi bisa curcol dengan mereka, bisa menghibur mereka, ketawa-ketawa bareng," ujar Jessie.


"Kebetulan momennya pas juga dengan Hari Anak Nasional. Jadi pengen dirayakan bareng anak-anak juga," tambahnya diiringi tepuk tangan dari anak-anak yayasan tersebut.


(mau/mmu)