Dilaporkan Balik, Nikita Dituding Pukul Korban dengan High Heels

Jakarta - Terkait kasus perkelahian di Golden Monkey Cafe, Bandung pada Sabtu (27/7/2013), Nikita Mirzani dilaporkan balik oleh pria bernama Yun Tjun atas tindak penganiayaan. Ia pun mengaku dipukul Nikita dengan hak sepatunya.

"Saya kan cuma mau melerai tapi saya yang dipukul. Terus saya malah dilaporkan, ini kan malah diputarbalikan faktanya, makanya saya melapor balik," kata Yun Tjun, usai melapor di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).


"Bahkan saya sempat dipukul dengan hak sepatu," ujar Yun Tjun. Ia pun terlihat menderita luka dibagian pelipis kiri.


Menurut pengakuan teman dekat Yun Tjun yang tak mau disebut namanya, mereka datang ke Golden Monkey Cafe, Bandung, sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu Yun mendatangi meja Nikita dan teman-temannya untuk bertemu dengan seorang manajeman cafe yang bernama Ardin.


"Entah kenapa tiba-tiba dari pihak temannya Nikita datang dan menyerang. Nikita seperti yang kesurupan. Pertama dia mukul Yun, tapi Yun tidak balas," ujarnya.


Ia menambahkan, di meja tersebut berdiri seorang teman Yun yang bernama Via. Via pun tak luput dari keberingasan Nikita. Via mengalami luka dibagian hidung. Saat ini Via berada di RS Imanuel untuk menjalani perawatan.


Sementara, usai melaporkan kasus kekerasan yang menimpa dirinya, Nikita langsung pulang menuju Jakarta. Pukul 10.10 WIB, dengan langkah gegas Nikita bersama kawan perempuannya menuju mobil Innova silver yang sudah menanti mereka di depan kantor Satreskrim.


Nikita menutupi kepalanya dengan jaket abu-abu, saat hendak masuk ke dalam mobil terlihat dia mengenakan kaca mata hitam dan sudah mengenakan kaos hijau. Meski diberondong pertanyaan oleh wartawan, Nikita enggan berkomentar.


(rna/hkm)