Sunny 'SNSD' Syuting Variety Show di Taiwan

Jakarta - Member Girls' Generation Sunny akan siap melakukan perjalanan ke Taiwan. Bukan untuk liburan bersama dengan para member grupnya, Sunny dijadwalkan tampil dalam variety show 'Grandpas Over Flower 2'.

'Grandpas Over Flower 2' merupakan season dua dari variety show yang ditayangkan stasiun TV kabel tvN yang menampilkan deretan aktor kenamaan Korea seperti Lee Soon Jae, Shin Gu, Park Geun Hyun, Baek Il Sub, dan Lee Seo Jin.


Rencananya dalam sebuah episode nanti, Sunny akan diterbangkan secara rahasia ke Taiwan tanpa memberitahukan semua bintang dalam acara itu, seperti dilansir AllKPop Kamis (25/7/13).


Salah satu member acara itu, Lee Soo Jin, ternyata sempat mengutarakan bahwa dirinya merupakan fans berat Sunny. Pria itu bahkan pernah berkhayal melakukan perjalanan berdua dengan gadis berambut pirang tersebut.


'Grandpas Over Flower' season kedua dibuat dengan konsep perjalanan ala backpacker. Episode perdana acara ini menampilkan liburan para aktor tersebut ke Prancis. Program Director acara tersebut mengatur pertemuan para member dan menghabiskan malam pertama mereka di kota Paris.


Sunny akan terbang ke Taiwan dalam waktu dekat dan tampil di episode 'Grandpas Over Flower 2' berikutnya. Baru-baru ini bersama dengan Girls' Generation, Sunny sukses menggelar konser 'Girls and Peace' di Taipei, Taiwan.


(ron/mmu)