Tiket Konser Chris Brown Dijual Mulai Rp 660 Ribu

Jakarta - Sempat gagal pada 2010 lalu, penyanyi Chris Brown rencananya akan mengunjungi Indonesia pada 14 September mendatang. Tiket konsernya dijual mulai Rp 660 ribu.

Tiket yang dibanderol Rp 660 ribu dijual untuk harga presale kelas Festival Zone. Selain fetival kelas Dancing Zone juga dijual presale seharga Rp 1,2 juta.


Sedangkan untuk harga normalnya kelas Festival dibanderol dengan harga Rp 810 ribu, Dancing Zone Rp 1,5 juta dan tambahan satu kelass lagi yaitu Tribune VIP seharga Rp 2 juta. Penjualan tiket pun akan mulai dibuka pada 29 Juni mendatang melalui pembelian online lewat www.ticketonfire.com.


Selain itu akan juga program khusus Early Bird yang dilakukan pihak promotor di hari pertama penjualan tiket. Tiket festival akan dijual seharga Rp 560 ribu untuk pembelian jam 15.00 hingga 20.00 WIB.


Pihak promotor Mirica Enterteiment menargetkan 15 hingga 25 ribu penonton untuk konser tersebut. Selain itu pihak promotor juga menjelaskan perihal pembagian kelas untuk konser tersebut.


"Ini perbedaan panggungnya berbentuk T dan Dancing Zone memang dibuat lebih dekat sama stage. Penonton bisa dekat dengan Chris Brown jadi rencananya akan kasih lighting biar atmospher berbeda," ujar perwakilan promotor Bobby Alatas saat ditemui di Jumpa Pers 'Chris Brown Fine Chia Asia Tour' di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).


(fk/nu2)