Tara Budiman di Antara Cinta Laura dan Raffi Ahmad?

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Cinta Laura dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Namun, ternyata ada Tara Budiman di antara keduanya. Benarkah?

Kedekatan Raffi dan Cinta mulai 'tercium' setelah keduanya terlibat dalam sebuah program sahur 'Yuk Kita Sahur' di Trans TV. Tapi dalam acara itu juga ada nama Tara Budiman yang juga dikabarkan punya hubungan dekat dengan Cinta.


"Memang salah kalau gue temenan sama Cinta? Gue memuji orang kan dapat pahala daripada jelek-jelekin orang," kata Tara saat menjadi bintang tamu dalam acara Show Imah Trans TV, Rabu (24/7/2013).


Selain Tara, Cinta Laura juga menjadi bintang tamu Show Imah, bersama Deni 'Cagur' dan Olga Syahputra. Lalu, ke mana Raffi Ahmad?


Oleh sang pembawa acara, Soimah, Cinta Laura memang diminta untuk menghubungi Raffi. Namun sayang, teleponnya tak diangkat oleh mantan kekasih Yuni Shara itu.


Berselang beberapa menit, Raffi langsung menelepon balik Cinta. Ia mengaku tengah dalam perjalanan untuk syuting.


"Aku baru sampai ke tempat syuting," ujar Raffi dalam sambungan teleponnya.


Telepon dari Raffi itu pun semakin menjadi bahan jahilan para bintang tamu lain. Bahkan Denny 'Cagur' membacakan sebuah pesan singkat dari Tara yang berisi pujian untuk Cinta.


Jadi, mau pilih siapa, Cinta?


(pus/nu2)