Demian: Yang Jelas Saya Akan Bersama Samsons

Jakarta - Grup Samsons tengah sibuk mencari pengganti sang vokalis, Bams. Pesulap Demian Aditya pun mencuat sebagai vokalis baru mereka.

Demian sendiri seperti juga tidak membatah dengan kabar tersebut. Ia bahkan mengaku memang tengah menyiapkan project bersama.


"Jiwa saya memang musik. Sama Samsons satu manajemen. Lagi nyiapin project," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV, Jumat (26/7/2013).


Saat kembali dipertegas apakah benar mengganti Bams, Demain pun seperti membenarkan kabar tersebut. "Yang jelas saya akan berpartisipasi dengan band itu. Yang jelas saya akan bersama Samson. Soal jadi vokalis atau tidaknya lihat aja nanti," jelasnya.


Demian mengaku akan menjelaskan semua secara gamblang dalam waktu dekat ini. Tentu dalam penjelaskan tersebut akan ditegaskan apakah benar sosok Demian yang akan menggantikan Bams.


"Bulan depan kita udah bisa publish. Saya sebagai apa lihat nanti. Samson juga kan lagi audisi vokalis," pungkasnya.


(fk/nu2)