Donald Trump Sebut Film Hollywood Sampah

Jakarta - Pebisnis yang juga menjadi pemandu acara 'The Apprentice' Donald Trump sepertinya tidak puas dengan tontonan yang ada di bioskop AS saat ini. Pria yang terkenal dengan kalimat 'You're Fired' itu menyebut film Hollywood memiliki kualitas buruk.

"Ini adalah ledakan musim panas box office. Siapa yang memberi lampu hijau untuk sampah ini? Skripnya sangat buruk," kritik Donald di Twitter.


Namun miliuner berusia 67 tahun itu tidak secara spesifik menyebut judul film yang menjadi sasaran kritiknya. Beberapa pihak berpendapat bahwa film 'sampah' yang dimaksud Donald adalah film-film yang kurang sukses di box office seperti "The Lone Ranger", "After Earth" dan "R.I.P.D."


Kata-kata pedas secara terbuka seperti itu bukan kali pertama yang dilakukan Donald. Bulan lalu, ia mengkritik tajam serial pemenang 12 Emmy Award 'Modern Family.' Masih menggunakan media sosial yang sama, Donald menulis, "Mencoba untuk menonton 'Modern Family' - ditulis oleh orang bodoh, benar-benar membosankan. Penulis memiliki kapasitas berpikir yang sangat bodoh dan seperti anak terbelakang. Maaf Danny!"


Eksekutif Produser acara tersebut Danny Zuker pun membalas sang miliuner. "Apa yang kamu hina harus berhasil. Ini satu yang aku kerjakan: Tiap gambar dirimu yang diunggah adalah gambar penis. Lihat?"


(ich/ich)