Film Spesial Jackie Chan dan Chow Yun Fat di Celestial Movies

Jakarta - Dalam waktu dekat ini, penggemar film Mandarin akan dimanjakan oleh aksi Jackie Chan dan Chow Yun Fat di saluran televisi berbayar 'Celestial Movies'. Mereka mempersembahkan program spesial 'Celestial Biggest Stars, Biggest Blockbusters'.

Celestial Movies merupakan saluran televisi yang menampilkan aneka film mandarin selama 24 jam. Kali ini Celestial akan menampilkan aksi dari Jackie Chan lewat 'CZ12' hingga Chow Yun Fat dengan film gangster yang sangat heroik 'The Last Tycoon'.


"Kenapa Jackie Chan? Karena semua orang suka dengan dia, cewek maupun cowok dan anak-anak menyukainya," ujar Andy Chang, Senior Vice President Marketing Celestial Movies kepada detikHOT di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Jumat (26/07/2013) malam.


Andy juga mengungkapkan film-film yang dipilih kali ini untuk menyambut 'Celetial Movies 10th Anniversary Special'. Oleh karena itu, mereka memilih film-film yang dibintangi dua ikon itu.


"kami ingin penggemar film Mandarin mengingat kembali film-film, seperti film Jackie Chan," Jelas Andy.


Jadi jangan lupa untuk menyaksikan film-film spesial sajian Celestial Movies di channel Indovision CH 20 selama 24 jam penuh.


(mah/mah)