Cinta Laura Promosi Fashionline 'CLK' di Columbia University

Jakarta - Cinta Laura sepertinya semakin mantap dengan niatnya mengembangkan bisnis fashionline 'CLK'. Satu bulan masa libur kuliah di Columbia University dimanfaatkan Cinta untuk mempromosikan brand tas dan asesorisnya tersebut.

Ditemui di sela-sela acara Buka Puasa dan Fashion Show Pengumpulan Dana dengan Sosialita Jakarta, di Street Galery Pondok Indah Mall, Jumat (26/7/13), Cinta bicara sedikit soal brand 'CLK'-nya tersebut.


"Hari ini ada fashion show tas dan asesoris brand aku, CLK. Sekaligus acara buka puasa bersama teman-teman dan saudara-saudara aku juga. Tante Harimbi Soekarseno juga hari ini launching brand kaftan. Nanti penjualan yang kita dapat disumbangkan ke Yayasan Soekarseno Peduli," ungkapnya.


Aktris yang juga terjun ke dunia musik tersebut mengakui bisnis fashionline-nya berjalan cukup lancar. Saat ini Cinta masih fokus melayani pembelian secara online.


"Perkembangannya sangat baik di online. Tapi sebentar lagi kita akan buka butik di salah satu mall di Jakarta. Copyright juga sudah ada di Indonesia, Singapura, Thailand, Brunei dan Malaysia. Doain aja progress-nya bagus," ujar pelantun lagu 'Oh Baby' tersebut.


Berkuliah di Amerika tentu memiliki keuntungan tersendiri baginya karena ternyata Cinta juga memanfaatkan kegiatan sehari-harinya di kampus sebagai ajang promosi brand 'CLK'.


"Di Amerika saya promosi ke teman kuliah. Saya pake tas sekolah saya sendiri. Saya kenalkan ke mereka dan banyak yang suka dan mau," tuturnya.


(ron/ron)