Miley Cyrus Tampil 'Polos' di Kampanye Kanker Kulit

Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris cantik Miley Cyrus terlihat tampil tanpa busana. Bukan karena mencari sensasi, Miley tampil polos untuk sebuah acara amal untuk New York University Skin Cancer Institute.

Kampanye kanker kulit sekaligus penggalangan dana bertajuk 'Protect The Skin You're In' ini dicanangkan oleh desainer fashion Marc Jacobs. Semua dana yang masuk lewat acara ini nantinya akan disumbangkan ke institusi kanker kulit di Universitas New York.


Lewat kampanye tersebut, Miley mempromosikan sebuah kaos bergambar foto polos dirinya yang lengkap dengan tulisan "Protect The Skin You're In". Kamis (25/7/13) lalu, Miley mengunggah desain t-shirt tersebut lewat akun Twitter-nya @MileyCyrus.


"Ts are available at 9 Marc Jacobs boutiques including SanFran, LA, Chicago, New York, Boston, & Savannah GA!" tulisnya. Miley juga tampak mengganti avatar Twitter-nya dengan foto yang sama seperti yang diunggahnya.


Seperti dilansir Us Magazine Sabtu (27/7/13), Miley Cyrus bukanlah selebritis Hollywood pertama yang berpartisipasi lewat kampanye ini. Sebelumnya, kampanye "Protect The Skin You're In" juga pernah dilakukan oleh David Beckham, Heidi Klum, Miranda Kerr, dan Naomi Campbell.


Sementara itu, saat ini Miley Cyrus siap merilis album studio keempatnya. Single berjudul '23' yang menjadi lagu kolaborasinya dengan Wiz Khalifa dan Juicy J dan akan diluncurkan 26 Agustus mendatang.


(ron/ron)