Judika Akan Tetap Tampil Ngerock di Pernikahannya Nanti

Jakarta - Judika rencananya akan menikahi kekasihnya Duma Riris pada 31 Agustus mendatang. Berbicara tentang konsep pernikahannya, Judika pun mengaku akan tetap tampil ngerock.

Konsep tersebut akan terlihat dari pakaian yang dipakai Judika saat mengucap janji sehidup semati dengan Duma. Berbalut jas lengkap, pelantun 'Mama Papa Larang' akan terlihat gagah dan ngerock.


"Nanti busana yang saya pakai dimatchingin dengan nuansa rock tapi tetap rapi dan mewah," ungkapnya saat ditemui di Grand Indonesia, Sabtu (27/7/2013).


Sedangkan, untuk gaun Duma sang perancang busana Anne Avantie pun mencoba menjelaskannya. Ia menuturkan bahwa konsep gaun Duma akan bertemakan batik.


"Konsepnya batik, saya tidak bisa lepas dari batik. Konsep pemberkatan warna putih dengan apliksi warna ungu, Duma seperti seorang putri, jadi banyak bunga yang ditempel di kepalanya," jelas Anne ditemui di kesempatan yang sama.


Judika juga menambahkan nantinya setelah pemberkatan mereka akan digelar sebuah acara adat khas Batak, Sumatara Utara. Ia mengaku memang sudah mengimpikan pernikahan dengan nuansa adat Batak yang kental.


"Setelah pemberkatan berangkat ke gedung pesta adat. Kita berdua orang batak, kita ingin acara prosesi adatnya," ungkap Judika.


(fk/fk)