Vidi Aldiano Siap Lanjutkan Kuliah di Inggris

Jakarta - Di balik kesibukannya mempersiapkan album baru, Vidi Aldiano akan segera meninggalkan Tanah Air untuk sementara waktu dan akan tinggal di Inggris. Vidi akan melanjutkan kuliah S2-nya di sana.

Ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/5/2013), Vidi menjelaskan kepindahaanya ke negara Ratu Elizabeth itu. "Rencananya aku mau ke Inggris untuk ngelanjutin kuliah bisnis di sana," ujarnya.


Walaupun industri musik sudah berhasil memberinya penghasilan sendiri, Vidi tak lantas meninggalkan kewajiban kuliahnya. Bagi Vidi, kuliah tetap menjadi prioritas.


"Alhamdulillah aku melihat kalau aku bisa mem-balance-kan kedua kegiatan ini. Aku suka keduanya, bisnis dan nyanyi," sambungnya.


Persiapan keberangkatan Vidi ke Inggris menyimpan satu cerita menarik, sikap Ibunda Vidi yang menyiapkan banyak vitamin dan memasak makanan kesukaan Vidi.


"Aku nggak tertarik sama orang bule, selaraku itu indo banget. Menurutku itu masih lama, fokus utama saat ini karier dan pendidikan," tutup pelantun 'Status Palsu' itu.


(kmb/kmb)