25 Tahun Berkarya, KLa Project Siapkan Konser Spesial

Jakarta - Bagi generasi yang tumbuh di era 1990-an, nama KLa Project tentu sudah tak asing lagi. Kini, perjalanan mereka sudah memasuki 25 tahun, dan boleh dibilang tetap eksis.

Untuk merayakan ulang tahun perak tersebut, KLa pun menyiapkan rentetan konser. Puncak dari rentetan itu adalah sebuah konser spesial di Jakarta Convention Center (JCC), 26 November 2013.


"Tahun ini manajemen ada beberapa agenda, akan ada kejutan. Puncak terjadi pada konser perayaan yang ada pada akhir tahun ini, tepatnya 26 November di JCC," tutur Johan Oerip Widjaja selaku tim manajemen KLa Corporation dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).


"Dalam 25 tahun ini kita beruntung masih bisa dapat tempat (di hati masyarakat)," sambung Johan.


Selain konser puncak yang telah disebutkan, sebelumnya KLa akan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan, 26 Juni.


"Itu konser elektronik terakhir kami. Dulu kita sempet dibilang band bergenre elektronik. Kenapa konser itu yang terakhir? Karena setelah Lebaran, kita fokus konser KLAkustik. Tahun 2014 kita akan jalan KLAkustik," jelas sang gitaris, Lilo.


Band yang digawangi oleh Katon Bagaskara (vokal), Lilo (gitar), dan Adi Ardian (keyboard) itu berharap konser mereka bisa berlangsung meriah. Sekaligus, bisa mengobati kerinduan para Klanis, sebutan penggemar KLa Project.


"KLa band yang begitu legendaris di Indonesia. Kami dari pihak manajemen berharap KLa bisa terus berkarya dan bisa terus diterima masyarakat musik Indonesia," harap Johan.


"Ini pesta perak perkawinan KLa Project," timpal Katon.


(mau/mmu)