Sakit, Sania Sampai Harus Operasi di Singapura

Jakarta - Penyanyi R&B cantik, Sania memang sudah lama tak terdengar namanya di dunia tarik suara. Hal tersebut karena dirinya baru saja sembuh dari penyakit yang dideritanya. Bahkan ia harus sampai operasi ke luar negeri, Singapura.

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2013), penyanyi bernama lengkap Siti Tuti Susilawati Sutisna tersebut mengaku belum lama sembuh dari penyakit yang sempat mengganggu aktivitasnya. Tidak tanggung-tanggung, ia juga harus melakukan operasi ke Singapura.


"Tepatnya pada tahun 2009. Ketika itu saya terkena Adenomiosis. Itu sejenis mium, bukan penyakit mengerikan. Saya harus berobat ke Singapura, harus operasi," ungkap Sania.


Hal tersebutlah yang membuat Sania harus menghentikan sejenak kegiatannya di dunia tarik suara.


"Harus banyak istirahat. Bolak-balik dan sempat satu bulan di sana. Jadi putus hubungan dulu sama promosi," imbuhnya.


Namun berkat usaha dan doa dari orang-orang terdekatnya, wanita kelahiran 29 Desember 1975 tersebut pun akhirnya bisa terlepas dari penyakitnya tersebut. Dirinya kini siap untuk eksis lagi ke dunia hiburan.


"Kebetulan saya punya sahabat, namanya Vita Datau. Dia yang memberikan semangat kesembuhan pada saya, memberikan support dan energi. Mudah-mudahan saya diterima lagi di musik Indonesia," tandasnya.


(wes/wes)