Banyak Permintaan dari Fans, Mika Senang Akhirnya Bisa Tampil di Jakarta

Jakarta - Penyanyi Inggris, Mika akan tampil untuk pertama kali di Indonesia pada 10 Mei mendatang. Mika mengaku senang akhirnya bisa tampil di Jakarta.

Bukan tanpa alasan, pelantun 'Grace Kelly' itu mengaku sudah sering 'ditodong' penggemarnya lewat Twitter dan Facebook untuk tampil di Jakarta. Alhasil, kini ia mempersembahkan penampilannya untuk para penggemar yang telah meminta untuk hadir.


"Sudah lama sekali penggemar saya di Indonesia meminta lewat Twitter dan Facebook untuk saya datang kesini. Dan akhirnya saya sangat senang akhirnya bisa berada disini," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Rabu (8/5/2013) malam.


Selain itu, penyanyi yang mempunyai darah Lebanon itu juga mengaku bangga bisa punya penggemar dari Indonesia. Ia mengaku selalu mendapat sambutan hangat dari penggemarnya sering membalas kicauannya di Twitter.


Tak hanya itu, Mika juga bangga melihat pejuangan fans Indonesia yang rela mendatangi konsernya di berbagai negara.


"Mereka hingga rela datang dan menyaksikan konser saya di New York, Paris, Seoul hingga Singapura. Mereka sangat keren," pujinya.


Konser Mika sendiri akan digelar di Skenoo Hall, Gandaria City. Tiket konser pun dijual mulai Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta.


(fk/wes)